Minggu, 23 Maret 2014

Light Novel : My Perfect and Romantic Highschool Life is Ruined Because of My Cute (TRAP) Roommate!!

Light Novel :


Ore no Kanpekina Romanchikkuna Kōkō Seikatsu Ga Gen'in Kawaīi [TORAPPU] Rūmumeito no Dainashi Ni Sa Rete Iru!

My Perfect and Romantic Highschool Life is Ruined Because of My Cute [TRAP] Roommate!!



(Genre : Love Comedy, School Life)

Read : Chapter 1
          
            Chapter 2
          
            Chapter 3 

            Chapter 4

 * Read Another Stories :


One Shot-Stories

Prologue 





Namaku Aozaki Tetsuya dan umurku 15 tahun.
Semua orang pasti menginginkan kehidupan sekolah yang sempurna. Sama denganku, aku juga ingin kehidupan sekolah yang sempurna (dan romantis), mungkin jauh sempurna dari kehidupan sekolah yang kalian bayangkan.

Sayangnya, harapanku itu sirna seketika ketika kedua orang tuaku yang super sibuk mengusirku (baca menyuruhku pindah) ke kota Kirikka!!

Mereka seenaknya saja pergi bekerja ke New York tanpa mengajakku dan menyuruhku untuk bersekolah di asrama nomor satu di Kirikka yaitu Kirikka Academy!!

Aku yang tidak begitu suka dengan kehidupan asrama, mulai berpikir bahwa kehidupan SMA-ku pasti akan berakhir buruk.

Tapi ternyata, semua itu berubah ketika aku bertemu dengan seorang gadis manis yang langsung membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama, di hari pertamaku sampai di Kirikka!!


A/N :

Yayy!! Fujiwara di sini :D sudah lama nggak nulis pojok A/N he he

Akhirnya cerita ini aku post juga di sini setelah menyelesaikan ilustrasi untuk ch 1...(baru ch satu....)...kenapa baru ch 1??? karena aku juga bikin ilustrasi buat ceritaku yang lain yaitu Hide and Seek XDD

Kalau dibandingkan sama cerita ini, Hide and Seek lebih ke horor sama lebih pendek. Cerita ini mungkin bakal panjang banget makanya aku buat 2 cerita langsung, biar ga bosen.

Oh ya, satu lagi. Cerita ini bukan yaoi lho. Cerita ini pure romance comedy sama sekali ga ada cinta sejenis, cuma salah paham aja he he XDDD (aku pernah disangka fujoshi gara-gara cerita ini ha ha )

Oke, sankyuu buat yang udah mampir ya!!

 Next Chapter : Aku Harus Pindah ke Kirikka Karena Orang Tuaku yang Super Sibuk!!

Author,
Fujiwara Hatsune


Tidak ada komentar:

Posting Komentar