Senin, 17 Maret 2014

Other Character : Tateyama Kenjirou

Other Character

Tateyama Kenjirou
                                                                             Full


Tinggi :  179 cm
Berat :  69 kg
Golongan Darah : AB
Umur : 38 tahun
Tanggal lahir : 11 September
Kemampuan mata : Making Eyes Clear


Kenjirou adalah ayah dari Ayano dan suami dari Ayaka. Dia juga guru dari Takane dan juga Haruka serta guru pembimbing Momo.

Dia memiliki kemampuan mata yaitu 'Making eyes clear' dan sepertinya tahu tentang medusa. Ketika dia masih di universitas, dia jatuh cinta dengan Ayaka, tapi saat itu Ayaka tidak tertarik dengannya. Hal itu membuatnya semakin giat belajar. Setelah itu akhirnya ia berhasil menikahi Ayaka. Mereka lalu memiliki seorang anak bernama Ayano kemudian mengadopsi Kido, Kano dan juga Seto dari panti asuhan.

Dia sangat tertaik dengan cerita tentang medusa kemudian melakukan penelitian bersama Ayaka, yang kemudian tewas dalam kecelakaan tanah longsor. Kenjirou lalu masuk ke Kagerou Days dan mendapat kemampuan mata Clearing Eyes. Setelah kematian Ayaka, dia melakukan sebuah penelitian dan berekspresimen dengan kedua muridnya sampai mereka terbunuh.

Di Route XX, Kuroha membunuhnya.


Penampilan

Dia memiliki rambut berwarna coklat, mata hitam, ia juga mengenakan kacamata dan jas lab. Kemeja bergaris-garis merah, celana hitam dan sepatu coklat tua.


Sifat

Kenjirou adalah seorang guru SMA dan guru dari Momo. Dia sangat mengeti pekerjaan Momo sebagai idola yang membuatnya jarang bisa datang ke sekolah. Dia kehilangan keluarga di masa lalu tapi tetap melakukan yang terbaik untuk mendidik muridnya. Dia memiliki kemampuan mata Making Eyes Clear.


Kemampuan mata

Clarity : Kemampuan mata untuk menjernihkan mata.



Songs


Main :

Dead and Seek


Cameo :

Children Record

Yuukei Yesterday

Ayano no Koufuku Riron

Outer Science


Trivia
  • His favorite stand is "HEI—PHANT GREEN (The Green of Pope)".
  • The clips on this shirt are keepsakes of Ayaka and Ayano.


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar