Selasa, 18 Maret 2014

Other Character : Kozakura Shion

Other Character

 Kozakura Shion


Tinggi : 168 cm
Berat : 45 kg
Golongan Darah :
Umur : ?? tahun
Tanggal lahir : 18 Juni
Kemampuan mata :Eye Contact

Shion adalah setengah medusa dan ibu Marry. Ketika dia masih muda, dia tinggal dengan kedua orang tuanya, Azami dan Tsukihiko. Dia sangat menyanyangi Marry, karena itu dia melarang Marry untuk bermain di dunia luar. Suatu saat, Marry melanggar perintah ibunya dan pergi bermain ke luar. Sayangnya, beberapa anak laki-laki menyerangnya. Shion mengorbankan nyawanya demi melindungi Marry dan menggunakan kekuatannya untuk mengubah anak-anak itu menjadi batu. Tapi akhirnya ia mati bersama dengan Marry

Ia mendapat kekuatan mata yaitu Combining Eyes tapi ia memberikannya kepada Marry supaya bisa hidup kembali.


Penampilan

Shion adalah seorang wanita muda yang memiliki mata merah serta rambut berwarna putih seperti Marry. Dia tinggal bersama dengan putrinya tersebut di sebuah hutan.


Sifat

Dia sangat menyanyangi Marry. Dia tidak mengijinkan Marry bermain di luar dan mengingatkannya untuk tidak melihat orang lain tepat di mata karena hal itu akan mengubah mereka menjadi batu. Shion bahkan rela mengorbankan nyawanya demi Marry untuk melindunginya ddari 2 anak laki-laki yang menyerangnya.


Kemampuan mata

Paralysis : Shion mempuanyai sebuah kekuatan yang disebut Eye Contact, yang bisa menghentikan gerakan orang yang menatapnya. Marry juga memiliki kemampuan ini. Tapi tidak seperti putrinya, kemampuan mata Shion mampu mengubah orang menjadi batu yang akan membunuh dirinya jika ia menggunakannya.



Songs 


Main :

Gunjou Rain


Cameo :

Souzou Forest

Children Record

Shinigami Record

Outer Science


Fujiwara Hatsune







Tidak ada komentar:

Posting Komentar