Senin, 03 Maret 2014

Mekakushi Dan Member : Kisaragi Shintaro

Mekakushi Dan Member 

No.7 : Kisaragi Shintaro

                                                  Main



                                                                               Full
                                                                                
                                                                         Anime

Tinggi : 172 cm
Berat : 58 kg
Golongan Darah : A
Umur : 18 tahun
Tanggal lahir : 30 April
Kemampuan mata : Favoring Eyes

Shintaro adalah anggota ke-7 dari Mekakushi Dan. Dia adalah seorang pemuda dengan IQ 168 yang merupakan protagonis dalam cerita ini. Ketika ia masih bersekolah, kepintarannya membuatnya memiliki kepribadian yang dingin dan tidak peduli dengan orang lain. Dia juga kakak dari Momo.

Shintaro juga ternyata memiliki ketertarikan dengan seorang gadis yang duduk di sampingnya, Tateyama Ayano. Meskipun Ayano selalu bersikap baik, ceria dan bersahabat tapi Shintaro selalu menanggapinya dengan dingin.

Shintaro sangat pintar dan selalu mendapat nilai sempurna di setiap tes, sementara Ayano selalu mendapat nilai jelek dan menyebut dirinya sendiri bodoh. Awalnya, Shintaro tidak ingin membuat hubungan yang lebih dekat dengan Ayano tapi entah kenapa justru melakukan hal sebaliknya.

Setelah Ayano melakukan bunuh diri dengan melompat dari atap sekolahnya tanpa alasan yang jelas, Shintaro menjadi Hikkikomori dan kecanduan dengan internet yang pada akhirnya mejauhkannya dari dunia luar. Setahun kemudian, ia meneriman e-mail yang tidak diketahui siapa pengirimnya yang berisi seorang gadis cyber bernama Ene. Shintaro tidak bisa menghentikan setiap kasi dan kejahilan yang Ene buat sehingga hidupnya yang damai berubah drastis.

Setelah menghentikan serangan teroris, ia menjadi terlibat dengan Mekakushi Dan kemudian bergabung sebagai anggota ke-7.

Kematian Ayano membuat ada 2 kemungkinan route untuk Mekakushi Dan, seperti yang terlihat pada Lost Time Memory.

Di Route 1 atau Good End Route, Shintaro (biasanya digambarkan mengenakan jersey warna merah), pergi keluar dan bertemu dengan Mekakushi Dan daripada berada di rumah dan terus menyesali kematian Ayano.

Di Route XX atau Bad End Route, Shintaro (biasanya digambarkan mengenakan jaket warna hitam), masih tidak bisa melupakan kematian Ayano. Ia juga membunuh Ene yang membuat mentalnya semakin hancur.

Shintaro Route 1 mati ketika berusaha menyelamatkan Kuroha yang berusaha menembak dirinya sendiri, sedangkan Shintaro Route XX mati karena bunuh diri dengan menusuk lehernya sendiri dengan gunting.



Penampilan

Shintaro adalah seorang pemuda dengan rambut pendek berwarna hitam dan mata berwarna coklat. Di Route 1, ia mengenakan jersey warna merah (ia mengenakan itu karena menurut Ayano cocok dengannya) dengan kaos hitam dan celana berwarna coklat.Di Route XX, ia mengenakan jaket hitam dengan celana hitam. Di sekolah, ia mengenakan seragam sekolah biasa dengan kemeja putih.


Sifat


Shintaro adalah seorang hikkikomori (orang yang mengurung diri di dalam kamar) dan memiliki IQ 168.
Ia beranggapan bahwa semua hal di dunia ini sudah memiliki jawabannya masing-masing, karena itu ia memiliki kepribadian yang terkesan acuh. Setelah kematian Ayano, ia menjadi menyesal karena kehilangan Ayano, dan mencoba mencari tahu kenapa ia melompat dari atap sekolah. Kemudian, setelah 2 tahun, ia kecanduan internet bahkan berkata akan mati tanpa internet. Dia memaksa dirinya untuk terus mengingat Ayano dan takut jika ia melupakannya, karena inilah, ia menghindari kontak dengan orang lain dan tidak mau untuk maju selangkah ke depan. Karena dia sebenarnya sangat lemah, ketika Ene datang, ia tidak bisa melakukan apapun selain menerimanya.


Kemampuan mata

Favoring Eyes :  Kemampuan mata ini membuat Shintaro bisa melihat melalui mata orang lain di luar Kagerou Days, tapi dengan syarat yaitu orang itu juga memiliki kemampuan mata.

Di Route 1, setelah Shintaro bertemu dengan Ayano di Kagerou Days, Ayano memberikan kemampuan matanya untuk Shintaro dan mati dengan tenang.



Songs

Main :

Artificial Enemy

Toumei Anwer

Children Record

Lost Time Memory

Summertime Record



Cameo :


Konoha no Sekai Jijou


Kisaragi Attention


Ayano no Koufuku Riron


Otsukimi Recital


Yuukei Yesterday


Outer Science



Trivia
  • His favorite manga is Kamikaze Kaito Jeanne.
  • The song that Shintaro made before Ene ruined it was actually "Toumei Answer".
  • He actually wrote a lot of lyrics, but despite his plans to write songs he never finished any song before the one mentioned in the manga, which Ene deletes.
  • The reason Shintaro wears his jacket in the summer is because Ayano thought it suits him.
  • Shintaro dislikes roller coasters, and calls the roller coaster at the theme park a 'death coffin'. He is also dislikes haunted houses.
  • Shintaro seems to have an obsession with carbonated drinks.
  • He owns a pet bunny named Tono, as seen in the manga and Lost Time Memory.
  • He has a Vocaloid. (As seen in the manga)
  • He problably knows English because he is seen using the Vocaloid Editor in English.
  •  
     
Quotes
  • "Please, I beg you… ENE! - (Disintegration Book)
  • "The warmth of the sunlight was like what I felt the times I dozed at the classroom window seat, and it seemed as if "that familiar voice" was talking to me."
  • "The smile of you, who flew through this window and died, I won't ever forget it. Not even tomorrow."


Fujiwara Hatsune



Tidak ada komentar:

Posting Komentar