Rabu, 26 Februari 2014

Mekakushi Dan Member : Enomoto 'Ene' Takane

Mekakushi Dan Member :

NO.6 : Enomoto 'Ene' Takane

                                                                                 Main



Full

 Human
 
Anime


Tinggi : 640 pixel
Berat : 2 MB
Golongan Darah : AB
Umur : 19 (sebagai manusia)
Tanggal lahir : ???
Kemampuan mata : Opening Eyes
Seiyuu : Kana Asumi

Ene adalah anggota ke 6 dari Mekakushi Dan. Dia adalah seorang gadis cyber yang tinggal di komputer Shintaro, tapi juga bisa berpindah ke alat elektronik yang lain. Dulu, Ene adalah seorang manusia dengan nama Enomoto Takane. Kepribadiannya sebagai Ene yaitu sangat suka menganggu dan menjahili Shintaro juga sangat ceria, berbeda sekali dengan kehidupannya ketika masih menjadi manusia yang cenderung pesimis.


Sebagai manusia, ia menderita sebuah penyakit yang membuatnya bisa kehilangan kesadaran di waktu yang tidak menentu. Karena itu, ia ditempatkan di kelas terpisah dari murid lainnya, bersama dengan seorang murid laki-laki bernama Kokonose Haruka. Berbeda dengan Takane, Haruka memiliki penyakit yang mampu merenggut nyawanya kapan saja. Takane juga sepertinya menyimpan perasaan terhadap Haruka tapi terus berusaha menyembunyikannya.

Takane juga seorang gamer yang sangat ahli bermain game. Dia masuk peringkat kedua dalam game bernama 'Dead Bullet -1989-' dengan nama 'Senkou no Maihime' dan biasanya selalu bangun sampai malam untuk bermain. Ini membuatnya memiliki kepribadian yang temperamental.

Dia mati setelah diracun oleh Kenjirou, gurunya sendiri. Setelah masuk ke Kagerou Days, dia mendapat kekuatan mata yang disebut 'Opening Eyes', yang membuatnya menjadi abadi.

Setelah berubah menjadi Ene, dia dikirim ke komputer milik Shintaro di dalam sebuah e-mail yang tidak diketahui siapa pengirimnya.Shintaro menyebut Ene dengan sebutan 'virus karena sering menjahilinya dengan menghapus file-nya dan mengancam akan meng-upload puisi-puisi memalukan Shintaro ke internet.

Ene bergabung dengan Mekakushi Dan setelah membantu menghentkan serangan teroris bersama Shintaro.



Trivia

  • Her favorite movies are Godfather 2 and Tokeishikake O-nge.
  • Before the revelation of Enomoto Takane's name, she was often called by a fan-made name: Actor. This was based off her song itself, Headphone Actor
  • Her original appearance had a very close resemblance to Hatsune Miku, as noted by fans.
  • As a cyber being, Ene's feet are non-existent and scattered in the form of pixels.
  • It was revealed that Takane is in love with Haruka, as seen in the trailer for the novel -a headphone actor-, where her last words are "Haruka, I love you!".
  • In the Children Record PV, some people speculated that Azami was a "Dark Ene" because of the scales that are growing on Azami's cheeks, in same location where the marks on Ene's face are.

Quotes
  • "After we end this, take me to the amusement park!" - (Kagerou Days Disintegration Book)
  • "Haruka...I love you!" - (-A headphone actor- commercial)

Fujiwara Hatsune

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar