Sabtu, 22 Februari 2014

Mekakushi Dan Member : Kano Shuuya

Mekakushi Dan Member :

NO.3 : Kano Shuuya
                                                                                 
                                                                          Main

                                                                         Full
         





                                                                         Anime



Tinggi : 165 cm
Berat : 50 kg
Golongan Darah : B
Umur : 16 tahun
Tanggal lahir :10 Mei
Kemampuan mata : Deceiving
Seiyuu : Shinnosuke Tachibana

Kano adalah anggota ketiga dari Mekakushi Dan. Dia digambarkan sebagai seorang pemuda yang suka mengelabui, tidak ada yang tahu apakah dia sedang berbohong ataukah mengatakan yang sebenarnya.

Ketika Kano masih muda, dia tidak bersekolah di taman kanak-kanak seperti anak seusianya tetapi tinggal berdua dengan ibunya di sebuah apartemen. Ibunya yang memiliki emosi yang tidak stabil, setiap hari selalu memukulnya, menimbulkan gosip di lingkungan sekitarnya bahwa dia disiksa oleh ibunya. Tapi, karena Kano percaya kalau ia yang salah karena membuat ibunya marah, dia menyembunyikan semua luka di tubuhnya dari semua orang di sekitarnya, karena itu adalah alasan kenapa mereka membenci ibunya.

Suatu hari, beberapa orang perampok datang dan masuk ke dalam rumahnya. Ibu Kano mati karena tertusuk ketika ingin melindunginya. Ketika Kano berusaha melawan para perampok itu, ia juga ditusuk dan mati, kemudian masuk ke Kagerou Days. Dia kemudian mendapatkan kemampuan mata 'Deceiving Eyes', untuk mengelabui semua orang di sekitarnya.

Dia kemudian di bawa ke panti asuhan yang sama dengan Kido dan Seto, kemudian diadopsi oleh keluarga Tateyama.

Berbeda dengan Seto yang jarang menggunakan kekuatan matanya, Kano sering menggunakannya untuk mengelabui orang lain, tanpa pernah menunjukkan apa yang ia rasakan sebenarnya di dalam.


Penampilan

Kano adalah seorang pemuda dengan rambut pirang pendek dan mata berwarna kuning. (Shintaro menyebutnya pemuda bermata kucing)

Dia mengenakan jaket berwarna hitam kecoklatan tanpa kancing, dengan bintik hitam di bagian di dalamnya dan bintik putih di bagian luarnya. Di balik jaketnya, ia mengenakan kaos berwarna coklat dan celana berwarna biru dengan sabuk coklat.


Sifat

Kano adalah anggota Mekakushi Dan (dia juga yang mengusulkan ide nama itu, katanya Kido). Kano jarang sekali bisa fokus dengan satu hal dan selalu memiliki senyum di wajahnya. Karena dia suka menggoda Marry, Kido dan Momo, dia sering disangka sebagai laki-laki yang genit, tapi dia sebenarnya bisa diandalkan.


Kemampuan mata

 Illusion : Kano memiliki kemampuan mata yang di sebut Deceiving Eyes. Kemampuannya itu bisa membuat orang-orang di sekitarnya melihat sesuatu yang berbeda dari yang sedang dilakukan oleh Kano (misalnya ketika Momo bersama dengan anggota Mekakushi Dan ingin membeli hp yang baru, Kano terlihat seperti sedang bercanda dan tidak serius padahal ia mengawasi keadaan sekitarnya. Atau ketika ia tertangkap oleh teroris di mall, ia bisa membuat orang lain melihatnya sedang dalam keadaan terikat padahal tidak). Tapi kemampuannya itu hanya berguna untuknya saja, tidak bisa digunakan untuk orang lain seperti kemampuan Kido.



Songs

Main


Children Record

Yobanashi Deceive

Summertime Record


Cameo

 Kisaragi Attention

Konoha no Sekai Jijou

Lost Time Memory

Ayano no Koufuku Riron

Outer Science

Shounen Brave

Trivia
  • Like the other two from the orphanage he is referred to with his last name rather than his first name.
  • His favorite prefecture is the Saga Prefecture.
  • Jin stated that Kano actually, although Kido is number one of the Mekakushi Dan, plays the role of a leader in the story.
  • His hoodie was a gift from Ayano when they were younger.

 

Quotes
  • "Uwaaa! Marry, those clothes are really cute! Since you look like a seal…" - (Children Record Booklet)
  • "Ah, my most ugly heart. I hate, hate, hate it, so I can’t help but sneer all the time." - (Limited edition version of Mekakucity Records)
  • “Ah, I’m so dirty. I can’t tell anyone about my real feelings” - (Limited edition version of Mekakucity Records)

Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar