Sabtu, 22 Februari 2014

Mekakushi Dan Member : Seto Kousuke

Mekakushi Dan Member :


NO. 2 : Seto Kousuke

                                                                           Main

                                                                           Full
                  

                                                                          Anime


Tinggi : 178 cm
Berat : 72 kg
Golongan darah : B
Umur : 16 tahun
Tanggal lahir : 28 Maret
Kemampuan mata :Eye Stealing
Seiyuu : Soichiro Hoshi

Seto adalah anggota kedua dari Mekakushi Dan. Dia digambarkan sebagai 'pria yang baik' oleh anggota yang lain dan sangat dekat dengan Marry. Sama seperti Kano dan Kido, dia dipanggil dengan nama belakangnya.

Sewaktu masih kecil, tubuhnya yang kecil dan kepribadiannya yang agak penakut membuatnya sering dikerjai dan dijahati sama anak-anak lain. Dia juga punya masalah berbicara dengan orang lain. Suatu hari, Seto memungut seekor anjing yang sedang kehujanan. Berpikir bahwa nasib mereka berdua sama, Seto pun menjadikan anjing itu sebagai sahabatnya dan ia berjaraop bisa mengetahui apa yang dipikirkan oleh orang lain tanpa melalui kata-kata (supaya ia bisa berbicara dengan anjing sahabatnya).

Suatu hari, sekumpulan anak mencoba menenggelamkan anjing Seto ke sungai. Seto berusaha menyelamatkannya tapi malah ikut tenggelam hingga akhirnya masuk ke dalam Kagerou Days. Ia lalu mendapat kemampuan mata yaitu Stealing eye, yang membuatnya bisa membaca pikiran orang lain hanya dengan kontak mata. Meskipun begitu, Seto tidak menyukai kekuatan matanya dan jarang menggunakannya.
Bersama dengan Kido dan Kano, ia diadopsi oleh keluarga Tateyama.


Penampilan

Seto adalah seorang pemuda dengan rambut hitam dan mata kecoklatan. Ketika dia masih muda, dia mengenakan jaket berwarna putih (yang nanti ia berikan pada Marry) dengan celana berwarna keemasan dan kemeja berwarna ungu.

Sekarang, ia mengenakan jaket berwarna hijau dan celana hijau. Ia juga mengenakan jepit rambut berwarna kuning.

 Sifat

Seto adalah orang yang baik hati, terlihat dari ia yang mau bersahabat dengan Marry dan mengajaknya bergabung dengan Mekakushi Dan, ketika semua orang menjauhi Marry.

Ia tidak menyukai kemampuan matanya karena itu seperti mencuri dengan tatapan tanpa perlu berkomunikasi dan jarang menggunakannya.

Karena kebaikan hatinya, Seto bisa dengan mudah membuat teman, seperti saat pertama kali dia bertemu dengan Shintaro. Dia juga berteman baik dengan Kido dan Kano, karena mereka juga berasal dari panti asuhan yang sama dan tinggal bersama di sebuah apartemen. Dia sering sekali pergi keluar untuk menjelajahi tempat-tempat yang baru.
Untuk mendapat uang untuk biaya hidup, dia melakukan berbagai macam pekerjaan seperti pengatur lalu lintas dan mengantar koran.

 Kemampuan Mata

Analysis : Seto memiliki kemampuan mata yang disebut Eye Stealing ability, yang membuatnya bisa membaca pikiran orang dengan melakukan kontak mata.

Animal Communication : Berkat kemampuannya itu, Seto juga bisa bicara dengan hewan.

 
Song

Main :

Children Record

Summertime Record


Shounen Brave


Cameo :

Souzou Forest


Konoha no Sekai Jijou


Kisaragi Attention


Yobanashi Deceive


Lost Time Memory


Ayano no Koufuku Riron


Otsukimi Recital


Yuukei Yesterday


Trivia

  • He has a pet hamster named "Hanao".
  • His favorite type of girl is someone like Yachigusa Kaoru
  • Like Kido and Kano, he is referred to with his last name rather than his first name.
  • His white hoodie was a gift from Ayano when they were younger, but he gave it to Marry upon meeting her. 

Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar