Senin, 24 Februari 2014

Mekakushi Dan Member : Kozakura Marry

 Mekakushi Dan Member

NO.4 : Kozakura Marry

                                                 Main
                                                                           
                                                                                Full

                                                
                                                                          Anime




Tinggi : 154 cm
Berat : 39 kg
Golongan Darah : ???
Umur :140 tahun (jika dilihat secara fisik 14 tahun)
Tanggal lahir :21 Juli
Kemampuan mata : Eye Contact
Seiyuu : Kana Hanazawa


Marry adalah anggota ke-empat dair Mekakushi Dan. Dia 1/4 medua dengan rambut berwarna putih. Dari penampilannya, Marry terlihat seperti seorang gadis kecil berusia 14 tahun,  namun usianya yang sebenarnya adalah 140 tahun.


Marry sangatlah pemalu terutama di sekitar orang yang tidak dikenalnya, dan sering bersembunyi di belakang Seto, Kido atau Momo.


Ketika masih kecil Marry tinggal dengan ibunya, Shion di rumah kecil yang terletak di sebuah hutan.Ibunya Shion adalah 1/2 medusa. Ketika tumbuh dewasa, dia diingatkan oleh ibunya, kalau dia tidak boleh membuat kontak mata dengan orang lain karena itu akan mengubah orang itu menjadi batu.


Suatu hari, ketika sedang bermain di luar dan melanggar perintah ibunya, Marry ditemukan oleh ibunya sedang disiksa oleh sekumpulan anak laki-laki. Shion berhasil membuat anak-anak yang menyerang Marry menjadi batu, tapi mereka berdua disiksa sampai mati dan masuk ke Kagerou Days. Ketika itu, Azami, ibu Shion yang seorang medusa, menanam ular dengan kekuatan 'Combining Eye', inti dari medusa pada Shion, yang ia relakan untuk Marry sehingga ia bisa memiliki kesempatan hidup kedua.


Sebagai hasilnya, dengan kemampuan 'Eye Contact' yang ia dapatkan sejak lahir, ia mampu melumpuhkan orang yang membuat kontak mata dengannya selama beberapa saat, ia juga memiliki kemampuan untuk menyatukan semua 'ular'.


Setelah kembali hidup, Marry tinggal seorang diri selama ratusan tahun. Suatu saat, Seto yang sedang mengunjungi hutan itu tidak sengaja bertemu dengannya. Seto berhasil membawa Marry ke dunia luar dan mengundagnya untuk bergabung dengan Mekakushi Dan.


Setelah ia bergabung dengan Mekakushi Dan, ia memulai kerja sambilannya dengan membuat bunga-bunga tiruan di kamarnya.Marry adalah seorang 'fujoshi' yang menyukai 'yaoi' atau 'boys love'.


Di Route XX, kemampuan Eye Combining milik Marry di curi oleh Kuroha, meskipun maksud dari hal itu masih belum terungkap, Marry terus memutar waktu untuk menyelamatkan semuanya.


Penampilan



Marry adalah seorang gadis dengan rambut putih dan mata berwarna merah muda. Di Imagination Forest, Marry terlihat mengenakan gaun berwarna biru dengan celemek warna putih dan bertelanjang kaki. Dia mengenakan pita berwarna muda di rambutnya. Kerudungnya berwarna putih dengan gambar mawar merah muda.

Ketika ia masih kecil, ia mengenakan gaun dan kaso kaki putih dengan seoatu merah. Sebuah bunga kecil berwarna merah muda, ada di bagian rambut sebelah kirinya.


Sifat

Marry adalah 1/4 medua dan 3/4 manusia. Dia sangatlah pemalu dengan orang-orang yang baru dikenalnya, dan selalu ketakutan dengan orang-orang baru.

Sama seperti Shintaro, Marry adalah hikkikomori, yang tidak memiliki stamina yang kuat. Karena itu, Marry sangatlah ceroboh seperti ketika dia tak sengaja menumpahkan teh dan lap ke Momo.


Kemampuan mata

Paralysis : Marry mempunyai kemampuan mata yang disebut Eye Contact, yang didapatnya dari ibunya, Shion. Dengan kemampuannya itu, ia bisa menghentikan gerakan setiap orang yang menatap matanya untuk sementara waktu. Kemampuannya itu tidaklah seperti ibu atau neneknya yang mampu membuat orang menjadi batu, melainkan hanya membekukan mereka untuk sementara waktu (seperti waktu ia membekukan Kano, ia akan kembali seperti semula setelah beberapa saat).

Combine : Marry juga memiliki kemampuan mata yaitu Combining Eyes untuk menyatukan semua 'ular'. Kemampuan itu diberikan oleh Azami ketika ia masuk ke dalam Kagerou Days.



Songs

Main :

Souzou Forest

Gunjou Rain

Marry no Kakuu Sekai

Outer Science

Summertime Record

Cameo :

Kisaragi Attention

Konoha no Sekai Jijou

Lost Time Memory

Yuukei Yesterday


Trivia
  • Marry is a fujoshi, meaning she is interested in boy's love or yaoi
  • Her favorite anime is Kuroshitsuji
  • She makes and sells artificial flowers for money, except each stalk is 5 yen and she makes about 500 yen a month.
  • Jin mentioned the meaning of the rosemary in the language of flowers. He liked the meanings "memories" and "quiet strength", but the one that got him the most was: "Because you've come (into my life), all my worries have disappeared."
  • Marry is a 1/4-Medusa, 3/4-human girl, which makes her age slower than a normal human. Her body ages one year for every 10 human years, which makes her a 14-year old Medusa.

  
Quotes
  • "So, so many people." - (From the Kagerou Days Disintegration Book)
  • "No, I don't want to say goodbye." - (From the Mekakucity Records Crossfade)  


Fujiwara Hatsune



Tidak ada komentar:

Posting Komentar