Selasa, 25 Februari 2014

Mekakushi Dan Member : Kisaragi Momo

Mekakushi Dan Member 

NO.5 : Kisaragi Momo
                                                   Main

                                                                                Full




                                                        
                                                                          Anime


Tinggi : 162 cm
Berat : 43 kg (dari Kashiwa Talent Agency)
Golongan Darah : O
Umur : 16 tahun
Tanggal lahir : 14 Februari
Kemampuan mata : Eye Captivating
Seiyuu : Nanami Kashiyama


Momo adalah anggota ke 5 dari Mekakushi Dan. Dia adalah adik perempuan dari Shintaro dan idola yang sangat populer. Tapi, hal itu justru menganggu kehidupan normalnya dan sering membuatnya stress. Tidak seperti kakaknya, Momo tidak begitu pintar dan sering mendapat nilai jelek di sekolah, ia juga ceroboh tapi juga gadis yang ceria. Selera Momo dalam berbagai hal dinilai cukup aneh oleh orang-orang disekitarnya.

Ketika Momo masih kecil, ia selalu dibayang-bayangi oleh kakaknya, sehingga membuatnya selalu menginginkan perhatian yang lebih. Setelah kejadian di pantai yang membuat Momo dan ayahnya tenggelam, ia masuk ke dalam Kagerou Days bersama ayahnya yang berusaha menyelamatkannya, kemudian ia mendapatkan kemampuan matanya yang mampu menarik perhatian orang-orang disekitarnya.

Setelah kejadian ketika ia merasa gagal menjadi normal, Kido menemukannya dan mengajaknya bergabung dengan Mekakushi Dan.



Penampilan

Momo memiliki rambut berwarna oranye dengan hitam di bagian bawahnya yang biasanya diikat ponytail di bagian sampingnya dengan kuncir rambut berwarna biru. Ia juga memiliki mata berwarna oranye (kalau di anime matanya hitam). Pakaian yang biasa ia kenakan adalah jaket berwarna merah muda dengan tulisan "阿吽" (aun) di bagian dadanya dan kaos berwarna biru di baliknya. Dia juga mengenakan celana berwarna putih dan sepatu merah.

Terkadang ia juga terlihat mengenakan jaket berwarna merah muda dan putih dengan rok merah muda. Ia juga mengenakan kuncir rambut berwarna merah.

Baju panggung yang biasa ia gunakan ketika tampil berwarna oranye dengan warna kuning di bagian tengahnya. Di bagian belakang bajunya terdapat 2 rantai yang menggantung dan membentuk simbol infinity, dan yang satu lagi di kerah bajunya. Ia juga mengenakan stocking yang hampir menutupi seluruh bagian kakinya, di mana yang kanan berwarna kuning dan yang kiri berwarna oranye.


Sifat

Idola yang sangat populer, tapi mengalami beberapa kesulitan. Momo adalah murid kelas 1 SMA. Sejak kejadian di pantai bersama ayahnya, Momo memiliki kemampuan Eye Captivating. Karena kekuatannya itu, ia tidak memiliki seorang teman. Tapi sejak bergabung dengan Mekakushi Dan, ia kembali menjadi karakter yang ceria.

Momo juga memiliki selera yang aneh dalam hal pakaian ataupun rasa, karena itu wajar jika ia sering tidak    setuju dengan pendapat orang lain. Berbeda dengan Shintaro, Momo sering mendapat nilai jelek dan dimarahi oleh gurunya, Kenjirou. Dia mendapatkan nilai 2 untuk tes biologi dan harus mengikuti pelajaran tambahan selama 2 minggu penuh.

Sifat dan karakteristiknya cukup mirip dengan kakaknya.


Kemampuan mata

Captivation : kemampuan mata Momo sering disebut dengan Eye Attention, yang bisa menarik perhatian orang lain terlepas dari selera atau ketertarikan mereka.



Songs

Main :

Kisaragi Attention

Children Record

Otsukimi Recital

Summertime Record


Cameo : 
 
Konoha no Sekai Jijou

Lost Time Memory

Outer Science

Shounen Brave


Trivia
  • Her favorite game is "Segare-ijiri" (Arrow Boy).
  • She uses her eye power to catch people's attention during her performances.
  • In Novel, she's dreaming to be a pilot, with pig doll as her co-pilot.
  • In the Novel the Mekakushi Dan members, (except Marry at the end of the book) call her "Kisaragi".
  • In her senior year of elementary school, a picture she drew happened to catch the eye of a famous author and it became the cover page of a hit novel.
  • She got scouted in the second year of middle school, and even though she declined a few times she eventually accepted because her mother's job wasn't going well. (She was still interested in being an idol and singing on stage though.)
  • Her first job was to talk on stage before a senior performer's performance. She became a hit after that, receiving an abnormal amount of support and job requests afterwards. That was when she realized she was “abnormal”.
  • Although it's not a part of the Kagerou Project, Momo makes a small cameo in the PV for Jin's song "Your Eyes (キミノメヲ)".
  • She has a weird sense of style (like her hoodie that have 'Aun' written in it), and she also has a weird sense for food (like eating dried squid or red bean soup with soda)


Quotes
  • "Um… Add vanilla beans as a topping for this special katsukare (curry with pork cutlet) … Ah, shirotama anmitsu (desert with sticky rice cake)! Please add this too!" - (From the Children Record Booklet)
  • "It's definitely not done for! If you wish for it you can meet again!" - (Otsukimi Recital) 


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar