Rabu, 12 Maret 2014

Other Character : Asahina Hiyori



Other Character 

Asahina Hiyori

                                                                          Full

                                                                                
                                                   Wannyanpu Fanmade PV



 Tinggi : 138  cm
Berat : 34 kg
Golongan Darah : A
Umur : 12 tahun
Tanggal lahir : 3 Maret
Kemampuan mata :--

Hiyori adalah gadis keras kepala yang berasal dari desa. Dia sangat populer di sekolahnya dan mempunyai fans club sendiri. Dia mengajak Hibiya ke kota demia mendapatkan tanda tangan Momo dan menginap di rumah kakaknya, Ayaka. Dia jatuh cinta dengan Konoha, yang juga tinggal di sana. 

Dia terlibat dengan kecelakaan lalu lintas dan terjebak di Kagerou Days. Sayangnya, ketika Hibiya berhasil selamat keluar dari Kagerou Days, Hiyori meninggal.


Penampilan

Hiyori adalah seorang gadis muda dengan rambut hitam yang diikat pony tail di bagian bawahnya. Matanya berwarna coklat. Ia mengenakan baju berwarna pink dengan celana pendek hitam dan juga sandal berwarna coklat.

Di PV Fanmade buatannya Wannyanpu, ia memiliki rambut hitam pendek. Ia juga mengenakan sandal berwarna hitam dan gelang.


Sifat

Adik dari Ayaka, dan gadis muda yang mengaggumi kota besar. Dia sangat aktif dan juga keras kepala. Dia juga orang yang membawa Hibiya pergi ke kota. 

Dia sangat populer, tapi tidak terlalu peduli dengan hal seperti itu. Bahkan ia menganggap Hibiya hanya sebagai 'teman sekelas yang mau mendengarkan apa yang ia katakan'.



Songs

Main :

Kagerou Days


Cameo :

Children Record

Konoha no Sekai Jijou

Otsukimi Recital

Outer Science

Trivia
  • Her favorite animal is a cat.
  • Her Japanese name origin means "weather".
  • Because of the original Kagerou Days video not featuring Hiyori's design; Wannyanpu made her own personal design for her. However, this design was not official, creating confusion from the fans once she was featured in several songs without her fan-made design.
Quotes
  • "My sister ran away from home. She probably didn't even know that I was born. The first time I saw her was when she was in a coffin." To Hibiya in -the children reason-



Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar