Jumat, 07 Maret 2014

Mekakushi Dan Member : Kokonose 'Konoha' Haruka

Mekakushi Dan Member :

NO.9 : Kokonose 'Konoha' Haruka


                                                                           Main


                                                                           Full






                                                                          Human


                                                                          Anime


Tinggi : 182 cm
Berat : 64 kg
Golongan Darah : O
Umur : 19 tahun
Tanggal lahir : 24 December
Kemampuan mata : Awakening Eyes
Seiyuu : Mamoru Miyano

Konoha adalah anggota ke-9 dari Mekakushi. Sebelumnya, dia adalah seorang manusia bernama Kokonose Haruka yang memiliki tubuh yang lemah serta penyakit yang bisa membuatnya meninggal kapanpun. Karena itulah, ia berharap memiliki tubuh yang lebih kuat.

Dia juga masuk di kelas yang terpisah dengan Takane. Karena Kenjirou, penyakitnya bertambah parah dan meninggal, masuk ke Kagerou Days bersama dengan Takane. Dia lalu mendapat kemampuan mata 'Awakening Eyes' yang bisa membuatnya memiliki tubuh sesuai keinginannya dengan ingatan sebagai gantinya. Akhirnya, ia menggunakan kemampuan matanya untuk mengambil wujud dari karakter video game miliknya.

Setelah menderita amnesia, dia tinggal di rumah Ayaka, di sana ia bertemu dengan Hibiya dan Hiyori dan berusaha menyelamatkan mereka dari Kagerou Days.

Versi lain dari Konoha muncul di PV Outer Science yang disebut Dark Konoha (Kuroha). Di Route XX semua anggota Mekakushi Dan mati terbunuh oleh Kuroha sedangkan di Route 1, ia berusaha menembak dirinya sendiri yang kemudian diselamatkan oleh Shintaro.


Penampilan

Haruka adalah seorang pemuda dengan rambut hitam yang agak sedikit panjang sampai melebihi telinga. Dia memiliki mata berwarna abu-abu kecoklatan. Dia biasanya mengenakan pakaian berwarna hijau dengan lengan panjang, dengan kemeja putih.

Sebagai Konoha, ia memiliki rambut berwarna putih, yang dikuncir ponytail di bagian bawahnya. Matanya berwarna merah terang. Di bagian lehernya, ia mengenakan sesuatu seperti syal berwarna hitam dengan gambar panah berwarna kuning yang menunjuk ke bawah. Dia mengenakan headphone dengan warna hitam dan kuning.Di pipi sebelah kanannya, terdapat 2 tanda berbentuk lingkaran berwarna merah yang disambungkan dengan garis. Ia mengenakan baju berwarna putih.

Di Children Record, Lost Time Memory and Outer Science, muncul versi lain dari Konoha yaitu Kuroha yang menganakan baju berwarna hitam dan memiliki mata kuning. Tanda di pipinya berubah warna menjadi kuning juga.

Di Summertime Record PV terdapat versi lain dari Haruka lagi. versi ini lebih terlihat seperti Haruka, dengan rambut kecoklatan yang mengenakan baju berwarna putih. Matanya berwarna hitam dan sama seperti Konoha, ia juga memiliki tanda di pipi sebelah kirinya tapi berubah warna menjadi hitam.


Sifat

Konoha adalah seorang pemuda pendiam yang menderita amnesia.Ia tinggal di rumah kakak Hiyori dan sering bermain basket dengan anak-anak tetangga. Dia juga memiliki rasa ingin tahu yang besar. Konoha terlihat seperti kakak bagi Hiyori dan Hibiya dan selalu menemani mereka berdua.

Sebagai Haruka, ia sepertinya tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain. Dia juga sepertinya tidak peduli ketika tidak mengenakan pakaian di hadapan Takane. Di novel-nya, Haruka sering menggambar dalam kelas dan tidak memperhatikan pelajaran. Haruka memiliki penyakit yang bisa membuatnya meninggal.

Kuroha adalah versi jahat dari Konoha.


Kemampuan mata

Awakening Eyes : Dengan kemampuan matanya, Konoha bisa memperbarui tubuhnya sesuai dengan tubuh idela yang dia inginkan. Tapi, hal ini akan membuatnya kehilangan sebagian dari ingatannya. 



Songs

Main

Konoha no Sekaki Jijou

Children Record

Yuukai Yesterday

Outer Science

Summertime record


Cameo :

Lost Time Memory

Ayano no Koufuku Riron

Trivia

  • His favorite animal is the triceratops.
  • He likes barbecue.
  • He often plays baseball with the neighborhood children.
  • Haruka was good at drawing and loved to draw.
  • He was originally planned to be a girl.[4]
  • He seems to be very strong, seen in the novel where he easily lifts up Shintaro, and in the manga where he single-handedly defeated the whole terrorist gang. .
  • His dark form seems to be created even before the appearance of Mary's grandmother Azami .
  • His dark form can control black snakes.
  • In Outer Science he is seen attacked by Dark Konoha's snakes.
  • His sketch book seems to be similar to the Maruman Zuan sketchbooks, but without the writing of sketch book on it.[5]

 

Quotes

  • "And so, definitely." - (From the Kagerou Days Disintegration Book)
  • "Because we're friends" - (After being mortally injured while saving Shintaro and questioned "Why")
  • " I thought this was an unreasonable idea! But thanks to you this is going to be really fun! Somehow, I'm sure of it! I'll also do my best!" - (Haruka in the manga/novel)
  • "Takane, I may not understand why you're so worried but... it's not like I'll hate you or anything, no matter how much you change. So don't be so down about it!"
  • "If you love him, then use your monstrous powers." 


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar