Jumat, 07 Maret 2014

Mekakushi Dan Member : Tateyama Ayano

Mekakushi Dan Member :

NO.0 : Tateyama Ayano

                                                 Main

                                                     Full


Tinggi : 155 cm
Berat : 43 kg
Golongan Darah : B
Umur : 15 tahun
Tanggal lahir : 22 November
Kemampuan mata : Favoring Eyes

Ayano adalah anggota nomor 0 dari Mekakushi Dan dan merupakan penemunya. Ia adalah putri dari Kenjirou dan Ayaka. Ayano digambarkan sebagai seorang gadis yang ceria dengan nilai yang rendah, dia juga teman sebangku Shintaro.

Setelah keluarganya mengadopsi 3 anak kecil dengan mata merah yaitu Kido, Kano dan Seto, dia memutuskan untuk berperan sebagai seorang 'kakak' dengan menciptakan Mekakushi Dan. Setelah ibunya meninggal dalam sebuah kecelakaan tanah longsor, dan mengetahui bahwa ayahnya sedang melakukan sebuah ekspresimen terhadap temannya dengann tujuan untuk membuat istrinya hidup kembali, Ayano menjadi semakin ingin melindungi semuanya, adik-adiknya, sahabat dan juga keluarga. Dia melakukan bunuh diri dengan melompat dari atap sekolahnya untuk mendapatkan kekuatan mata merah untuk menyelamatkan keluarganya dan semua orang. Sayangnya, karena tidak mati secara berpasangan, Ayano terjebak di Kagerou Days dan tidak bisa kleuar meskipun ia tetap mendapatkan kekuatan mata yaitu Favoring Eyes, yang bisa melihat dunia di luar Kagerou Days melalui mata orang lain yang juga memiliki kemampuan mata.

Ayano yang bertemu dengan Shintaro di Route XX adalah Kano, karena ia percaya bahwa Shintaro-lah yang menyebabkan Ayano mati.

Di Route 1, setelah ia bertemu dengan Shintaro di Kagerou Days, ia memberikan kemampuan matanya untuk Shintaro dan pergi dengan tenang.


Penampilan

Ayano adalah seorang gadis dengan rambut hitam panjang yang di PV-nya biasanya berwarna coklat gelap. Ia juga mengenakan 2 jepit merah yang ia kenakan di poni sebelah kirinya. Matanya berwarna abu-abu. Di Toumei Answer PV, ia mengenakan seragam sekolah berwarna hitam dengan pita.


Sifat

Ayano adalah putri dari seorang guru, Kenjirou dan seorang arkeolog, Ayaka. Ayano merupakan penemu pertama dari Mekakushi Dan. Ia adalah gadis periang yang bersahabat dengan Shintaro dan selalu mendapat nilai yang rendah. Meskipun begitu, ia selalu tersenyum dan terlihat bahagia.


Kemampuan mata

Favoring Eyes : Kemampuan yang bisa melihat dunia di luar Kagerou Days, melalui mata orang lain yang memiliki kemampuan mata juga.



Songs

Main :

Toumei Answer

Ayano no Koufuku Riron.

Lost Time Memory


Cameo :

Children Record

Konoha no Sekai Jijou

Yuukei Yesterday

Outer Science




Trivia

  • Her favorite character is Noriaki Kakyoin.
  • She tended to fold little paper cranes out of Shintaro's tests to cheer him up. Paper cranes stand for happiness and a long life, wherever Ayano knew of this symbolism is unknown though.
  • She thinks the red jersey Shintaro wears suits him.
  • It was confirmed by Jin that Ayano was Mekakushi Dan member No.0, as she was the original founder.
  • She used to wear her hair clips in a cross shape when she was younger, then wore them parallel as she got older.

 

Quotes
  • "No, I'm no good for him. He needs someone that's even more selfish than him, someone energetic to pull him along... All I do is just follow behind him all the time. I can't do anything..." - Ayano about Shintaro
  • "Ehehe. I’m stupid, you know. So it can't be helped." - Children Record Booklet
  • "If I had those red eyes myself, could I save someone’s future?" - Ayano no Koufuku Riron




Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar