Senin, 25 Agustus 2014

Story : Hana no Uta Chapter -XXX-

Story : Hana no Uta Chapter -XXX-

*Read : Chapter 1

            Chapter 2

            Chapter -XXX-


            Chapter 3

* Read Another Stories :


Aku tinggal di sebuah dunia yang berwarna abu-abu
Dunia yang tidak berwarna
Dan tiap harinya,
Aku selalu mengamati kehidupan di dalamnya
Tanpa diketahui oleh siapapun
HANA NO UTA
[Song of Flower]
Chapter -XXX-
Di kota kecil ini, semuanya bermula
Kota kecil yang ‘tidak memiliki harapan’
Kota kecil yang ‘tidak memiliki masa depan’
Aku?
Aku bukanlah siapa-siapa
Aku hanyalah penghuni kota kecil ini
Sama seperti kalian semua
Aku lahir ketika kota ini ada
Dan kota ini ada ketika aku lahir
Kalau kota kecil ini berubah, maka aku juga akan berubah
Dan seandainya kota kecil ini menghilang,
Maka aku juga akan menghilang
Intinya, jiwaku terhubung dengan kota ini sejak dulu sekali
Aku tidak tahu bagaimana awalnya, tapi di sinilah aku sekarang
Aku hanya bisa melihat dunia ini dengan satu warna saja yaitu abu-abu
Abu-abu itu adalah tanda keputusasaan, tanda kebencian dan tanpa harapan
Hampir sebagian orang yang tinggal di kota kecil ini memiliki warna itu
Saat ini, hanya sebuah hutan kecil dan padang bunga di dekatnya yang memiliki warna
Rasanya sangat menyedihkan ketika melihat semua yang tinggal di kota ini merasa tidak bahagia
Aku ingin melakukan sesuatu
Namun aku hanya bisa melihat dan memperhatikan mereka
Aku selalu mengamati mereka, aku selalu berada di tengah-tengah mereka, di kota ini
Hanya saja, mereka tidak pernah menyadari keberadaanku di tengah-tengah mereka
Aku selalu berpikir, kapan dunia ini akan berubah?
Kapan kebahagiaan dan harapan itu akan muncul?
Semua itu tergantung oleh mereka semua yang berada di kota ini
Dunia ini memang tidak berwarna, namun suatu saat nanti akan tiba di mana warna-warna yang indah akan memenuhi dunia ini
Yang kubutuhkan hanya satu
Yaitu orang yang mampu memahami, bahwa di kota kecil yang selalu disebut ‘kota tanpa harapan’ ini, ternyata menyimpan sebuah kebahagiaan dan harapan yang besar...
Kota ini memang tidak dipenuhi dengan harapan
Namun...
Di saat yang bersamaan juga,  bukanlah sebuah kota yang sama sekali tidak ada harapannya
Dan aku sangat menantikan...
Hari di mana akhirnya ‘harapan’ itu akan muncul
Dan dunia abu-abu di mana aku tinggal ini akan segera berakhir
***-***
 A/N : Hai, minna XDD
............
.......................
....................................
Ch kali ini...pendek...dan apa maksudnya??!
Sama sekali ga nyambung sama ch1!!!//plaak

sankyuu buat yang udah mampir :)
Author,
Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar