Minggu, 15 Juni 2014

Mekaku City Actors : Episode 9

Mekaku City Actors : Episode 9


Ayano no Koufuku Riron / Ayano's Theory of Happiness adalah episode Kesembilan dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 7 Juni 2014.



Plot :

Kenjirou Memperkenalkan pada Ayano 3 saudara angkatnya, Kido, Kano dan juga Seto. Mereka bertiga mengatakan bahwa mereka adalah monster dan dia harus menjauhi mereka, tapi Ayano menolak meninggalkan mereka seorang diri dan bermain dengan mereka.

Kano mencoba membuat Seto menjadi penjahat di permainan baru mereka, dan menggambari wajahnya. Ayano mengganggu dan wajah mereka semua pada akhirnya di coret-coret, membuat terlahirnya grup yang disebut 'The Graffiti Rangers'.

Pada tanggal 15 Agustus, mereka diberitahu bahwa orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan tanah longsor ketika sedang melakukan penelitian di sana. Hanya Kenjirou yang bisa keluar dengan selamat dan keluarga itu dipenuhi kesedihan atas meninggalnya Ayaka.

Ketika ia berusaha membuat saudara-saudaranya bahagia, Ayano tidak sengaja melihat jurnal milik ibunya dan mengetahui tentang Kagerou Days dan menemukan bawah ayahnya juga memiliki sepasang mata merah. Ketika Ayano mempelajari jurnal milik ibunya di tengah malam, Kano masuk ke ruangan tersebut. Ayano menyuruh Kano untuk berjanji tidak memberitahu siapapun tentang hal ini dan menjelaskan apa yang dia tahu padanya. Ayano juga memintanya untuk menggunakan kekuatan matanya di sekolah untuk berpura-pura menjadi dirinya sementara dia menyelidiki tentang kemampuan mata ayahnya

Mereka menemukan bahwa Kenjirou memiliki kepribadian ganda, di mana ularnya mencoba untuk membawa semua ular itu ke dunia nyata dengan Takane dan Haruka sebagai pengorbanannya. Semua ular yang sudah memiliki tubuh fisik akan berkumpul di 'ratu ular' yang ternyata adalah Marry.

Kano memberitahu Ene tentang semua informasi itu ketika mereka berjalan menuju sekolah lama Takane. di ujung lorong, Kano menunjukkan tubuh Takane yang berada di sebuah kontainer yang dipenuhi oleh cairan.

Di episode ini lagu Ayano no Koufuku Riron dinyanyikan oleh  Aki Okui.

(Link Anime : www.chia-anime.com/mekakucity-actors/watch-mekakucity-actors-episode-9.html)

Next Episode : Souzou Forest / Fantasy Forest

Previous Episode : Lost Time Memory


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar