Minggu, 20 Juli 2014

Mekaku City Actors : Episode 10

Mekaku City Actors : Episode 10


Souzou Forest / Fantasy Forest adalah episode Kesepuluh dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 14 Juni 2014.


Plot :

Cerita berawal ketika Azami di serang oleh sekumpulan warga desa yang menganggapnya sebagai monster dan ancaman. Tapi dia melawan balik menggunakan kekuatannya untuk melindungi putrinya, Shion.
Setelah mengetahui dari salah seorang warga kalau suaminya, Tsukihiko, di pukuli ketika berusaha melindungi dirinya, Azami memutuskan untuk meninggalkan keluarganya demi melindungi mereka.

Waktu berlangsung lama hingga akhirnya Shion melahirkan Marry dan membesarkannya seorang diri, serta tak membiarkannya untuk keluar dari rumah. Suatu saat ketika Marry keluar dari rumah, dia ditangkap oleh sekelompok manusia yang bermaksud menculiknya demi mendapatkan uang. Shion menggunakan kekuatannya untuk menghentikan salah satu dari laki-laki itu tapi dia menjadi lemah setelah menggunakan kekuatannya. Akhirnya, mereka berdua dibunuh oleh pria yang lainnya.

Ketika Marry dan Shion bersamaan di bawa ke Kagerou Days, diperintah oleh Snake of Clearing Eyes, sebagai akibat dari mati pada tanggal 15 Agustus, Azami menggunakan kekuatan terakhirnya untuk memberikan perannya sebagai ratu kepada Marry, dan membuat Marry kembali ke dunia nyata.




Beberapa waktu kemudian, Seto mendengar suara tangisan yang berasal dari batin Marry dengan kemampuannya dan mendatanginya kemudian berteman dengannya.

Kembali ke masa sekarang, Marry tidak sengaja bertemu dengan Konoha di jalan dan membawanya ke markas rahasia, memutuskan untuk berteman dengannya dan membawanya ke tempat di mana yang lain berada.

Di episode ini lagu Souzou Forest dinyanyikan oleh  Takumi Yoshida dari Phatmans After School.

(Link Anime : www.chia-anime.com/mekakucity-actors/watch-mekakucity-actors-episode-10.html)

Next Episode : Otsukimi Recital / Moon-Viewing Recital
 

Previous Episode : Ayano no Koufuku Riron / Ayano's Theory of Happiness


Fujiwara Hatsune
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar