Senin, 21 Juli 2014

Mekaku City Actor : Episode 11

Mekaku City Actor : Episode 11



Otsukimi Recital / Moon-Viewing Recital adalah episode Kesebelas dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 21 Juni 2014.


Plot :

Shintaro terbangun dan mengingat kembali sebuah tragedi yang selalu ia lihat dalam mimpinya, membangkitkan kekuatan mata yang selalu ia miliki, sebelum akhirnya mengambil sebuah gunting dan bermaksud menusuk tenggorokannya sendiri.

Sementara itu, Momo dan Kido berhasil mengejar Hibiya dan menawarkan bantuan untuk mencari Hiyori. Tapi tiba-tiba mereka dikerumuni oleh sekumpulan orang-orang yang tidak mereka kenal.

Di tempat lain, Kano kembali mengingat saat Ayano menolak ide untuk mengorbankan semua ular di dunia nyata demi mengabulkan permohonan ayahnya untuk bertemu dengan ibunya lagi. Ia menentangnya sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat jauh dari atap sekolahnya dan ditelan oleh Kagerou Days untuk mencegahnya menyatukan semua ular di dunia nyata.

Meskipun dengan pengorbanan dari Ayano, itu tidak menyurutkan niat ular itu berhenti begitu saja. Ia bermaksud akan memulai semua rencananya dari awal lagi.

Kembali ke masa sekarang, Momo dan yang lainnya dipenjara oleh segerombolan orang yang menculik mereka. Momo kemudian menggunakan kekuatannya untuk menarik semua anggota Mekakushi Dan, termasuk Ene yang sudah kembali ke tubuh aslinya.

Sementara itu di Kagerou Days, Shintaro bertemu dengan Ayano.


Di episode ini lagu Otsukimi Recital dinyanyikan oleh  Vocaloid IA.

(Link Anime : www.chia-anime.com/mekakucity-actors/watch-mekakucity-actors-episode-11.html)

Next Episode : Summertime Record
 

Previous Episode :Souzou Forest / Fantasy Forest


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar