Minggu, 15 Juni 2014

Mekaku City Actors : Episode 7

Mekaku City Actors : Episode 7



Konoha no Sekai Jijou / Konoha's State of the World adalah episode ketujuh dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 25 Mei 2014.


Plot :

Setelah mengetahui Haruka masuk ke rumah sakit, Takane bertemu dengan Ayano di sekolah, yang memberitahunya untuk lebih berani dan memberitahu Haruka apa yang harus dia katakan. Hingga akhirnya, Takane menyadari bahwa ia sebenarnya menyukai Haruka.

Ketika ia ingin berlari dan menemui Haruka di rumah sakit, dia tiba-tiba terjatuh. Ia kemudian berkata 'Haruka, aku mencintaimu' sebelum akhirnya meninggal dan masuk ke dalam Kagerou Days, kemudian mendapat kekuatan mata dan terlahir kembali sebagai 'Ene'.

Kembali ke masa sekarang, Ene selesai menjelaskan situasinya dan Kano menjelaskan bahwa siatuasi yang dialaminya sama dengan yang dialami oleh anggota Mekakushi Dan. Saat itu, mereka mendapat telepon dari Seto tentang sebuah kecelakaan lalu lintas di mana Shintaro terlibat.

Ketika anggota yang lain pergi untuk mengecek kejadian itu, Ene tinggal berdua dengan Kano untuk menanyakan lebih detail lagi, tidak ingin Shintaro mendengarnya karena dia tidak tahu kalau Ene dan Takane adalah orang yang sama, dan Haruka yang ternyata juga telah meninggal dengan Ayano.

Di flashback, terungkap bahwa Haruka menginginkan tubuh yang kuat dan akhirnya membuat Konoha terlahir.

(Link Anime : www.chia-anime.com/mekakucity-actors/watch-mekakucity-actors-episode-6.html)

 Next Episode : Lost Time Memory

Previous Episode : Headphone Actor



Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar