Minggu, 15 Juni 2014

Mekaku City Actors : Episode 5

Mekaku City Actors : Episode 5



Kaien Panzermast adalah episode kelima dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 10 Mei 2014.


Plot :

Cerita ini merupakan kelanjutan dari event ketika pusat perbelanjaan diserang oleh sekelompok teroris. Shintaro tersadar dan mendapati dirinya berada di sebuah kamar milik seorang gadis. Dia langsung meminta penjelasan kepada Ene, tapi Ene jutsru mengerjainya dengan menyuruhnya memohon terlebih dahulu. Ene meminta Shintaro untuk melepaskan pakaiannya dan terus memohon, dan Shintaro menuruti hal itu sampai akhirnya, Marry tidak sengaja masuk untuk membawakannya secangkir teh.

Untuk menghukumnya karena berpenampilan seperti itu di depan Marry, Shintaro dihukum dan dirantai di tempat tidurnya, sedangkan anggota Mekakushi Dan yang lain menjelaskan situasi kepadanya. Shintaro di beritahu kalau dia dan Ene sekarang adalah anggota resmi dari Mekakushi Dan, dan dia tidak punya kesempatan untuk menolak.

Grup tersebut lalu memutuskan untuk pergi ke taman bermain, seperti yang dijanjikan Shintaro kepada Ene, tapi Shintaro tidak pergi bersama mereka dan jutsru meninggalkan markas Mekakushi Dan. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Konoha, yang sedang mencari Hiyori dan Hibiya.

Di sisi lain, ketika anggota Mekakushi Dan sedang dalam perjalanan menuju ke taman bermain, mereka membicarakan tentang asal usul grup mereka, bahwa penemu dari grup ini telah meninggal 2 tahun yang lalu karena bunuh diri. Mereka kemudian memutuskan untuk pergi ke makam penemu grup mereka untuk memperkenalkan anggota baru.

Di saat yang sama, Konoha meminta Shintaro untuk membantunya dalam pencariannya. Ketika Konoha mendeskripsikan tentang kedua orang yang dia cari, dia melihat mereka sedang diculik oleh orang tidak dikenal. Untuk menyelematkan mereka, Konoha menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk menolong mereka, tapi ketika mereka berhasil di selamatkan, sebuah truk mengancam akan menabrak mereka. Di saat-saat terakhir, jalan menuju Kagerou Days terbuka dan mereka berempat tertelan ke dalamnya.

Ketika anggota Mekakushi Dan sampai ke makam tersebut, Ene melihat lebih jelas foto pendiri Mekakushi Dan, dan hanya bisa terkejut ketika mengetahui bahwa ternyata pendiri grup itu adalah sahabat baik Shintaro yang telah meninggal, Ayano.

(Link Anime : www.chia-anime.com/mekakucity-actors/watch-mekakucity-actors-episode-5.html) 
Next Episode : Headphone Actor

Previous Episode : Kagerou Daze


Fujiwara Hatsune


Tidak ada komentar:

Posting Komentar