Sabtu, 14 Juni 2014

Mekaku City Actors : Episode 4

Mekaku City Actors : Episode 4



Kagerou Daze adalah episode keempat dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 3 Mei 2014.



Plot :

Episode ini dimulai dengan kelanjutan dari Kisaragi Attention dan memperlihatkan Amamiya Hibiya, anak lelaki yang ditemui Momo dan tersesat ketika dikejar oleh kerumunan, berpikir siapa gadis aneh itu sebenarnya. Hibiya yang disuruh untuk membeli sesuatu di toko langsung berfantasi tentang reaksi Asahina Hiyori, teman dan orang yang disukainya, ketika Hiyori menerima hadiah tambahan darinya.

Setelah melihat gantungan dinosaurus yang diberikan Hibiya, Hiyori justru memberikan reaksi negatif dan menghina Hibiya karena berpikir akan memberikannya hadiah seperti itu.
Mereka berdua lalu berbincang tentang Konoha, pemuda yang tinggal dengan paman Hiyori, sebagai anak angkat.

Ketika mereka membicarakan tentang Konoha yang tidur selama 14 jama, Konoha masuk ke dalam ruangan di mana Hibiya dan Hiyori berada lalu bertanya siapa mereka, padahal mereka sudah berkenalan kemarin.
Saat makan malam, sebuah acara di TV memperlihatkan Momo sebagai seorang idola dan Hiyori adalah fans beratnya. Hiyori lalu komplain kepada Hibiya karena tidak mendapatkan tanda tangan Momo, padahal Hibiya sama sekali tidak tahu kalau Momo adalah seorang idola.

Dia lalu berpikir kembali tentang masalah yang harus dia lalui supaya bisa pergi dengan Hiyori di musim panas, berbohong kepada orang tuanya akan mengikuti kursus di kota.

Keesokan harinya, Hibiya bangun di dalam Kagerou Days, di mana dia berulang kali melihat Hiyori mati, sebelum pada akhirnya dia memutuskan untuk mengorbankan dirinya sendiri, berpikir kalau itu adalah cara untuk menyelamatkan mereka berdua.

Di episode ini lagu Kagerou Days dinyanyikan oleh Souichi Taguchi.

(Link Anime : www.chia-anime.com/mekakucity-actors/watch-mekakucity-actors-episode-4.html)

Next Episode : Kaien Panzermast

Previous Episode : Mekakushi Code


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar