Senin, 12 Mei 2014

Mekaku City Actors : Episode 2

Mekaku City Actors : Episode 2


Kisaragi Attention adalah episode kedua dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 19 April 2014.


Plot :

Adik perempuan Shintaro, Kisaragi Momo, sedang terburu-buru berangkat ke sekolahnya, meskipun ia sudah meninggalkan rumah satu jama sebelumnya. Sebagai seorang idola yang populer, dia takut kalau fans-nya akan menghalangi jalannya, dan sebelum dia sampai dan berhasil naik ke sebuah bus, matanya berubah menjadi merah dan langsung menarik perhatian semua orang. Karena ini, sekali lagi dia terlambat, dan bertemu dengan gurunya, Tateyama Kenjirou di lorong sekolah,membicarakan nilainya yang buruk.

Setelah itu, Momo mendapat telepon dari managernya yang memberinya satu hari libur.

Cerita berlanjut ke flashback tentang masa lalu Momo. Momo sedang menangis karena ayahnya sudah tidak ada lagi gara-gara dia hampir tenggelam. Momo sempat memenangkan lomba seni saat SD. Suatu hari, seseorang datang ke rumahnya dan menawarkan Momo pekerjaan untuk menjadi seorang idola, tapi ibu-nya menolak, karena Momo masih terlalu muda.

Tapi ketika SMP, ibunya sakit dan dia memutuskan untuk menerima pekerjaan itu untuk membantu keuangan keluarganya.

Setelah flashback tentang masa lalu Momo berakhir, Momo melihat iklan yang menawarkan sebuah benda dalam jumlah terbatas dan memutuskan untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Dalam perjalanan ke sana, Momo tidak sengaja bertabrakan dengan seorang anak laki-laki, yang ingin pergi ke toko yang sama, dan belum pernah menginjakkan kaki di kota besar sebelumnya.

Momo bermaksud untuk menunjukkan jalan, tapi sekali lagi, ia menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Kerumunan orang-orang itu mulai mengejar mereka berdua dan Momo meninggalkan anak laki-laki itu di tengah jalan.

Akhirnya, di sampai di sebuah gang buntu di mana dia diamati oleh seorang gadis misterius.

Di episode ini lagu Kisaragi Attention dinyanyikan oleh Luna Haruna.

(Link Anime : www.chia-anime.com/mekakucity-actors/watch-mekakucity-actors-episode-2.html)

Next Episode : Mekakushi Code / Blinfolded Code

Previous episode : Jinzou Enemy / Artificial Enemy


Fujiwara Hatsune



Tidak ada komentar:

Posting Komentar