Rabu, 16 April 2014

Mekaku City Actors : Episode 1

Mekaku City Actors : Episode 1


Artificial Enemy / Jinzou Enemy adalah episode pertama dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 12 April 2014.


Plot :

 Cerita di mulai pada musim panas tanggal 14 Agustus. Shintaro Kisaragi seorang Hikki-NEET yang berusia 18 tahun. Selama 2 tahun, dia tinggal di dalam kamarnya bersama dengan seorang gadis cyber bernama Ene yang muncul sekitar 1 tahun yang lalu lewat e-mail yang tidak dikenal.

Gara-gara sikap Ene yang suka mengusili Shintaro, Shintaro merasa terganggu dan tidak sengaja merusak keyboardnya.

Karena hari itu adalah festival Obon, maka Shintaro terpaksa pergi keluar untuk pertama kalinya setelah 2 tahun berada di dalam rumah.

Sesampainya di pusat perbelanjaan, Ene meminta Shintaro untuk mengajaknya ke taman bermain di atas pusat perbelanjaan tersebut. Shintaro menyetujuinya (dengan sedikit ancaman dari Ene ha ha).

Ketika sedang berjalan-jalan mencari komputer yang baru, Shintaro tidak sengaja bertabrakan dengan seorang gadis (yang mungkin lebih terlihat seperti laki-laki :P), dengan segera ia langsung meminta maaf tapi kemudian orang tersebut langsung menghilang begitu saja.

Cerita berlanjut ketika sekumpulan teroris menyerang pusat perbelanjaan itu dan menangkap Shintaro dan orang-orang lainnya sebagai sandra.

Di sana, Shintaro sempat berbincang-bincang dengan seorang pemuda bermata kucing dan temannya yang bernama Seto.

Tiba-tiba saja, benda-benda yang ada di sekeliling mereka berjatuhan ke arah para teroris tanpa sebab yang jelas. Saat itulah, Shintaro langsung berlari dan mengambil alih seluruh komputer di ruangan itu dengan kekuatan yang dimiliki oleh Ene sehingga mereka bisa bebas.

(Link Anime : http://www.youtube.com/watch?v=d_BkiMSfVt0)


 Next Episode : Kisaragi Attention


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar