Minggu, 15 Juni 2014

Mekaku City Actors : Episode 6

Mekaku City Actors : Episode 6



Headphone Actor adalah episode keenam dari anime Kagerou Project, Mekaku City Actors.
Ditayangkan di Jepang pertama kali pada tanggal 17 Mei 2014.


Plot :


Setelah menemukan makam Ayano, Ene memberitahu grup itu tentang masa lalunya. Dia dulu adalah seorang manusia bernama Enomoto Takane, seorang murid di sebuah kelas yang spesial bersama dengan Kokonose Haruka.

Menjadi bagian dalam festival kebudayaan sekolah mereka, Takane dan Haruka harus membuat sebuah project spesial dengan bantuan guru mereka, Tateyama Kenjirou. Setelah berdebat harus melakukan apa, Takane mendapat ide untuk membuat sebuah galeri menembak, dengan nama Headphone Actor. Takane menang melawan Kido dan Kano, dan bertemu dengan seorang fans yang menyebutnya 'Ene'. Takane lalu menceritakan pada Haruka tentang keahilannya dalam permainan ini. Namun hal itu justru membuat Haruka semakin tertarik bukannya menjauhinya seperti yang Takane pikirkan.

Keesokan harinya, Shintaro datang dan melawannya ditemani oleh Ayano. Shintaro meremehkan permainan Takane dan membuatnya kesal. Takane lalu berkata jika ia kalah, ia akan memanggilnya 'Master'. Akhirnya, Takane dikalahkan dan Shintaro menang dengan score sempurna. Shintaro lalu meninggalkan Takane dan Ayano meminta maaf atas kelakukan Shintaro yang tidak sopan. Setelah berbincang beberapa saat, mereka berdua menjadi sahabat baik. Ayano mengatakan kalau tahun depan dia juga akan masuk ke sekolah ini.

Setelah festival, Takane dan Haruka mendapat hadiah di perayaan festival budaya.

Tahun berikutnya pada tanggal 15 Agustus, Takane dan Haruka sedang menjalani kelas tambahan di musim panas. Merasa tidak dihiraukan, Takane menjadi kesal dan meninggalkan Haruka sendirian tanpa mengetahui kalau Haruka telah tak sadarkan diri.

Di episode ini lagu Headphone Actor dan Yuukei Yesterday dinyanyikan oleh LiSA.

(Link Anime : www.chia-anime.com/mekakucity-actors/watch-mekakucity-actors-episode-6.html)

Next Episode : Konoha no Sekai Jijou / Konoha's State of the World

Prevous Episode : Kaien Panzermast


Fujiwara Hatsune


Tidak ada komentar:

Posting Komentar