Rabu, 29 Juli 2015

Summer 2015

Summer 2015




Fujiwara Hatsune di sini! (^0^)

Hatsui : Fujiwara Hatsui juga di sini! Tentang gambar kali ini--Langit biru yang cerah! Bunga matahari! Jadi, sudah pasti ini--

Musim panas!!

Hatsui : Oh! Oh!! Aku sangat suka musim panas! Terutama gadis dan adegan pantai! Jika kau menggabungkan 2 hal berikut, maka akan jadi--

‘Kau mengenakan bikini warna merah dan dikubur dalam-dalam di pasir’.

Hatsui :--Sesuatu seperti itu--TIDAK!!! Kenapa aku harus dikubur dalam pasir!? Dan di atas semuanya--Sebuah bikin warna merah?! Kenapa aku harus menggunakan sesuatu seperti itu!!?

Karena kau terlihat menawan.

Hatsui : Eh...Eh, benarkah?

Mmhm, warna merah sangat cocok untukmu. Jadi, tolong kenakan ini//bikini merah.

Hatsui : Oke, aku akan mengenakannya--Seakan-akan aku bakal mengenakan sesuatu yang mengerikan seperti ini!! Tentu saja TIDAK!!! Berhenti bermain-main!!

Sankyuu buat yang udah mampir!! >.<




Visit : DA
          Ngomik
 


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar