Sabtu, 11 Juli 2015

FanArt : BoBoiBoy Hurricane

FanArt : BoBoiBoy Hurricane




Uwoo! Habis BoBoiBoy Thunderstrom, waktunya BoBoiBoy Hurricane!!//suka bajunya soalnya warna biruu//suka biru >.<

Hatsui : Aku juga suka warna biru!!//tiba-tiba muncul

[Untuk pengingat, Hatsui adalah partner fiksi-ku, yang aku sendiri ga tau kenapa dia ada]

Hatsui: Hoi!! Barusan ngomong jelek soal aku’kan?

Ngga. Buat apa aku buang-buang waktu ngomongin kamu?

Hatsui: !@#$#$@#

Mungkin setelah ini aku bakal bikin fanart BoBoiBoy gempa versi chibi//mungkin?
Dan btw--How To Make A Friend vol.2 akhirnya selesai jugaa XDD//ngga penting

Hatsui : Beneran udah selesai?//tumben cepet, biasanya satu cerita lama...

Akhir-akhir ini aku memutuskan waktu dan pikiran untuk menyelesaikannya. Mungkin ceritanya emang ngga serem dan masih gaje, tapi ga ada salahnya kalau aku tetep ngelanjutin’kan?

Hatsui : Ya emang ngga ada salahnya. Terus cerita-cerita yang lain gimana? Kayak [TRAP], Hana no Uta, Hide and Seek, terus Mihas--

Udah ngga usah diingetin lagi satu-satuuu!! Aku tahu kalau dibanding cerita yang lain, HTMF itu paling akhir aku buatnya//Lha, terus kenapa jadi yang paling cepet updatenya?
Tapi bukan berarti aku meninggalkan cerita-cerita ku yang lain! Pasti tetep kulanjutin! Apapun yang terjadi--Tetap aku lanjutkan! Uwooo!!
Semangat gambar jugaaa!!

Hatsui : Hatsune-san terbakar!!

Ini kobaran api semangatku tau!!


Visit : DA
          Ngomik


Fujiwara Hatsune :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar