Rabu, 12 Maret 2014

Other Character : Azami


Other Character

Azami


Tinggi : 140 cm
Berat :  44 kg
Golongan Darah : ??
Umur : ?? tahun
Tanggal lahir : 15 Agustus
Kemampuan mata : Eye Contact


Azami adalah seorang medusa dan ibu dari Shion. Di rambutnya, tumbuh ular-ular dengan kemampuan unik. Awalnya, dia berpikir bahwa manusia adalah mahluk bodoh yang mudah mati. Tapi akhirnya, dia jutsru jatuh cinta dengan seorang manusia bernama Tsukihiko dan akhirnya berkeluarga. Setelah menyadari bahwa umur manusia sangatlah pendek jika dibandingkan dengan keabadian yang dia miliki, Azami memutuskan untuk menggunakan kekuatan dari ularnya dan membuat dunia tanpa akhir (Kagerou Days), di mana dia bisa hidup selamanya bersama dengan keluarganya. Masih belum jelas apakah ia menunggu keluarganya untuk sampai di Kagerou Days, sebelum menyadari bahwa suaminya mungkin akan meninggal sampai saat itu, atau ketika ia kembali, orang-orang desa menyerang rumahnya dan membuatnya memiliki pemikiran yang sama sewaktu dulu (manusia itu mahluk bodoh yang mudah mati) dan kembali ke Kagerou Days seorang diri.


Beberapa tahun kemudian, cucunya dan putrinya, Marry dan Shion terbunuh pada tanggal 15 Agustus. Mengetahui hal ini, ia menjadi sangat marah dan menyuruh Kagerou Days yang ia buat untuk 'membawa semua orang yang mati pada tanggal 15 Agustus. Ia memberikan kemampuan Combining Eyes pada Shion supaya bisa kembali hidup (tapi Shion memberikannya untuk Marry).


Ini membuatnya kehilangan kontrol terhadap Kagerou Days, yang pada akhirnya membawa semua orang yang mati pada tanggal 15 Agustus, tanggal di mana Marry mati, ke dalam Kagerou Days.




Penampilan 


Azami memiliki rambut hitam panjang yang bergelombang. Matanya berwarna merah. Ia mengenakan baju berwarna putih dengan jubah berwarna hitam dan pink, dengan stocking berwarna putih dan sepatu hitam. Di bagian pipinya ada tanda seperti sisik ular.



Sifat


Azami adalah seorang medusa yang pada awalnya menganggap manusia itu bodoh dan mudah mati, sampai akhirnya ia jatuh cinta dnegan salah satu dari mereka. Tapi, mengetahui umur manusia tidak sepanjang umurnya yang abadi, ia takut kalau sendirian lagi dan akhirnya membuat dunia tanpa akhir supaya ia bisa hidup bersama dengan keluarganya selamanya, Kagerou Days.



Kemampuan mata


Paralysis : Azami mempunyai kemampuan yang disebut Eye Contact, dengan kemampuannya ia bisa menghentikan pergerakan orang yang membuat kontak mata dengannya. Shion, putrinya juga memiliki kemampuan yang sama. Tapi tidak diketahui apakah ia bisa menggunakan kemampuannya itu lebih dari satu kali.


Snakes : Setiap ular yang ia miliki punya kemampuan unik yang nanti ia berikan pada masing-masing anggota Mekakushi Dan.




Songs




Main


Shinigami Record




Cameo :


Kagerou Days


Chilren Record


Konoha no Sekai Jijou


Lost Time Memory


Ayano no Koufuku Riron


Outer Science





Trivia

  • Her favorite word is "xxx". In Kagerou Day IV -the missing children-, she used this word in her diary entry, hinting as her ideal initial.
  • It is said in the Children Record booklet that she is seen in Kagerou Days. Fans assume that she is the cat that Hiyori is holding at the end of the PV, others that she is the laughing heat.
  • Her birthday is the same day as the 'Kagerou Days' occured, that is on 15 August.
  • In Children Record PV, some people think that she's Ene in black appearance, because of the snake scales grown on her cheeks.
  • Jin calls her a very irregular character or "The presence of the fantasy world".
  • Jin mentioned Azami's meaning in the language of flowers is "Independence", "Revenge" and "Do not touch". However, there also is the meaning "relief"
  • Jin also mentioned the birthday flower for August 15th seems to be a sunflower, with the meaning, "I only have eyes for you." 


Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar