Jumat, 21 Februari 2014

Kagerou Project



Kagerou Project (Kagerou Days/Heat-Haze Days) atau yang biasa disingkat KagePro 



adalah serial lagu Vocaloid yang dibuat oleh Jin (atau yang dikenal dengan Shizen no Teki-P).

Cerita tentang KagePro sendiri, menceritakan tentang sebuah grup yang bernama Mekakushi Dan (Blindfolded Gang) yang anggotanya adalah sekumpulan remaja dengan kekuatan mata yang tidak biasa.

Serial ini menjadi populer setelah perilisan lagu Kagerou Daze (Heat Haze Daze) yang juga menjadi nama untuk serial ini dan merupakan lagu yang paling populer.

Sampai saat ini sudah ada 4 Light Novel yang diterbitkan, ditulis oleh Jin dan diilustrasikan oleh Shidu. Adaptasi manganya oleh Sato Mahiro yang dimulai pada 15 Juni 2012

Novel ke-5 sudah diumumkan dan pada bulan April tahun ini, kabarnya anime Kagerou Project akan mulai tayang dengan judul Mekaku City Actor.

Plot :
Shintaro Kisaragi adalah seorang Hiki-NEET yang telah mengurung dirinya di dalam kamar selama 2 tahun. Hidup hanya dengan komputer dan internet saja. Suatu saat, pada tanggal 15 Agustus, gadis cyber bernama Ene yang tinggal di dalam komputernya, membuat Shintaro tak sengaja menumpahkan minuman cola dan merusak keyboardnya. Karena tidak bisa hidup tanpa komputernya, Shintaro terpaksa pergi ke dunia luar setelah 2 tahun selalu berada di dalam kamarnya untuk membeli sebuah komputer baru. Dan siapa sangka, hal itu menyebabkan beberapa kejadian yang tidak terduga terjadi.


Sankyuu buat yang udah mampir XDD

Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar