Jumat, 21 Februari 2014

Kagerou Project (kenapa aku bisa suka banget sama KagePro :3)

Hmm...oke, untuk yang pertama, aku mau nge-post tentang hal yang sedang aku sukai sekarang XD yaitu...Kagerou Project!!



Sebelumnya, aku mau cerita  kenapa aku bisa suka bangeeet sama yang namanya KagePro :D

Pertama kali  tahu  KagePro itu, sebenarnya dari Shuuen no Shiori (Bookmark of Demise). Nah, waktu pertama  kali aku tahu tentang ShuuenPro itu, aku langsung suka banget, mulai dari  lagunya yang langsung aku download semua terus manga-nya yang aku baca sampai LN-nya juga aku ikutin he he. Nah, dari situ terus  aku penasaran, ada ga sih, project-project lain yang kayak gitu??

Akhirnya, ketemulah yang namanya Kagerou Project. Jujur aja, awalnya sih aku ga terlalu suka sama KagePro (lihat dari sinopsisnya-nya tentang cowok yang ketemu virus  komputer??? Apaan tuh??). Pertama kali lihat langsung mikir begitu. Sampai akhirnya, banyak orang yang bilang kalau lagu-lagunya bagus-bagus. Apalagi Ayano no Koufuku Riron, yang katanya bisa bikin yang dengerin sampai nangis.

Akhirnya, aku malah jadi penasaran. Emang sebagus itu?

Terus, aku coba baca manga-nya. Oke, lumayan menarik sih. Terus akhirnya, malah jadi keterusan baca   , dan jadi penasaran sama lagunya.
Pertama kali yang aku dengerin itu Jinzou Enemy (Artificial Enemy) yaitu lagu pertamanya KagePro yang nyanyi Hatsune Miku.

Setelah itu, aku nonton  terus (urut dari Mekakushi Code sampai Kagerou Days), waktu aku dengerin Kagerou Days, lagunya sih biasa (gomeeen) padahal banyak banget yang suka terus katanya sih yang paling populer tapi PV sama ceritanya  keren banget!! Aaaa  sugoi ne!!

Yang bikin aku suka banget sama KagePro itu, waktu aku dengerin Souzou Forest (Imagination Forest?). Jujur, itu lagu pertama yang aku suka dari KagePro.

Yah, setelah itu, aku bela-belain download semua lagunya dan dengerin satu-satu (meskipun aku belum punya semua PV-nya).
Ternyata bener sih apa yang dibilang sama orang-orang...KagePro emang kakoi!!!
Itu  pertama kalinya aku suka banget sama sesuatu selain Anime.

Bukan cuma chara-nya aja yang bagus (terutama Shin he he) tapi cerita di balik semua chara-nya itu...bikin sedih (terutama ShinAya, itu couple favoritku)

Setelah itu, aku hampir tiap hari selalu dengerin lagu-lagu dari KagePro waktu lagi bikin artwork atau waktu lagi nulis cerita.

Dan kabar baiknya,  animenya akan beluar bulan April ini :3 Yaaay!!!

oke, cukup sampai di sini dulu ya :D Setelah ini, mungkin akan ku isi dengan info-info lain tentang KagePro (Chara sama lagunya plus Lyricnya )

Sankyuu buat yang udah mampir :3


 Fujiwara Hatsune



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar