Minggu, 04 Desember 2016

Work in Progress OwO Dan Kemalasan Yang Meningkat!?

Work in Progress OwO Dan Kemalasan Yang Meningkat!?


Iyah harus kuakui, akhir-akhir ini aku jadi malas melakukan semuanya//kecuali mtm//makan tidur mandi//

mulai dari ngga bisa coloring, ngga bisa main, ngga bisa nulis dsb. semua itu karena aku lagi sebel sama KonoSora//lha??


habis aku sudah meluangkan banyak waktu untuk memikirkan cerita satu ini. tapi ternyata ending-endingnya berakhir sama dengan ceritaku yang lain. mati. tewas. bahkan sebelum dimulai udah tepar duluan.

cuma aku ngga akan nyerah secepat itu. cerita yang kemarin udah sempet kupost, udah aku delete. biarlah itu  menjadi awal untuk satu kisah yang baru. aku akan memikirkan lagi satu cerita yang ringan di saat bersamaan juga sedikit hewavy

terus karena alur yang berubah, beberapa karakter juga ada yang berubah. mungkin saja di masa depan, akihiira jadi tidak bertanduk, bisa saja iya. kanata bukan 11 tahun, tapi 19 tahun, dkk

yaa semoga saja inspirasi itu datang dengan segera! ada pertanyaan??

Kanata:Ah, aku ada satu

Hatsune-san : Yak, silahkan tane-chan!!

Kanata:..apaan? tane-chan...? eh, itu maksudnya aku?//pasang muka jijik

Hatsune-san: waa~napa dengan reaksimu itu kanatachi! bukankah itu manis?

Kanata:aku bahkan ngga ngeti kenapa dengan panggilan itu...

Hatsune-san:Soalnya rambut antenamu itu mengingatkanku pada tanemon?

yang begini nih...

Kanata: Sama sekali ngga mirip tau...Aku capek, jadi langsung aja ya,
Hewavy itu apaan?

Hatsune-san :..............//mukanya jadi merah

Kanata:?

Hatsune-san: Ah, aku capek. sudah dulu ya semua!

Kanata:.............................. 

note:itu adalah heavy yang salah tulis.

Hatsune-san :N--Ngga salah tulis kok! Salah ketik akunya!!

Kanata:Sama saja, baka... 


 OC :Fukuzaki Kanata [Kono Aoi Sora no Kanata]

Fujiwara Hatsune 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar