Minggu, 11 Desember 2016

EKH!!? Rambutnya Aki kena cat tumpah!?

EKH!!? Rambutnya Aki kena cat tumpah!?

Jadi kali ini//dipentung dari belakang'// Woi!! Apaan sih!!?

Akihiira: Anda yang apaan Hatsune-san!!? Apa yang terjadi dengan rambutku! Juga mataku! Juga bajuku!!


Hatsune:Cuma sedikit perombakan

Akihiira :Ngerubah warna rambutku dari merah ke biru itu bukan cuma sedikit tahu!! 

Hatsune:Uuh, habisnya, waktu aku beli minuman AKB Fourty Eight, ada yang warnanya biru...Dan sebenarnya, diantara semua warna aku paling suka biru. Untung ceritanya belum jadi, sekalian kurombak saja

Akihiira: Maksudmu, rambutku ini didasarkan atas warna sebuah minuman!!?

Hatsune: Itu enak lho. 

Akihiira:Aku tidak peduli! Toh aku juga ngga bisa minumnya!!

Hatsune:Kamu gantengan

Akihiira:Hmm...Dipikir-pikir aku cocok juga pakai warna biru...


OC :Seiki Akihiira [Kono Aoi Sora no Kanata]

Fujiwara Hatsune 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar