Rabu, 27 Januari 2016

Hoshizora no Kanata jadi Kono Aoi sora no Kanata

 Hoshizora no Kanata jadi Kono Aoi sora no Kanata

Dan, lagi-lagi saya melakukannya lagi!! Karakter Akihiira, aku ubah jadi punya tanduk dan dia selalu pake topi buat nutupin tanduk di kepalanya!//sebenarnya, aku udah mikirin ini sejak lama, tapi bingung mau dikasih tanduk atau ngga...akhirnya aku memutuskan untuk dikasih//eh, kenapa jadi ada tanduknya??// karena Aki itu bukan manusia XDD//kok bisa? tunggu aja ceritanya hwa hwa hwa!!!

Kali ini, cerita Hoshizora no Kanata akan berganti judul//untuk yang keempat kalinya// menjadi Kono Aoi sora no Kanata yang artinya adalah Beyond This Blue Sky

Akihiira : Wah, akhirnya seperti yang kuduga. Beneran kan bakal ganti karakter dan judul lagi? Ini sudah yang keempat lho. Mulai dari Non Existent sampai Kono Aoi sora no Kanata , sudah empat kali ganti judul lho. Aku juga malah dikasih tanduk...

Kanata : Kira-kira yang berikutnya bakal ganti jadi apa lagi ya? Tunggu tanggal main pergantian judul cerita yang kelima!! Juga perubahan wujud Akihiira-san yang mungkin kepalanya bakal jadi botak!

Akihiira dan Fujiwara: Jangan berharap seperti itu!!!

Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar