Minggu, 10 Januari 2016

Akihiira the Crimson Fire!?

Akihiira the Crimson Fire!?
 
Akihiira muncul!//akhir-akhir ini aku sering bgt gambar nih orang. Udah lama bgt ngga gambar dia lagi sejak komp rusak. Hm? Akihiira itu yang mana? Oh, itu lho, yang rambutnya merah. Bukan, bukan Akina! Seiki Akihiira! Yang rambutnya merah dan suka main basket! Apa? Sudah dilupakan? Sama sekali ngga ingat?! Dia ini adalah orang yang jadi foto profilku tau!!//hosh hosh...

Dan aku suka bgt sama pedangnya! Versi asli pedang Aki sebenarnya bukan seperti ini. Karena ini awalnya kubuat untuk Tetsuya. Namun karena menarik dan aku suka, akhirnya kujadiin punya Aki! Bikin  senjata itu merepotkan. Entah kenapa, aku ngga bisa bikin pedang yang simpel kayak Kurikara-nya Rin? Zangetsu-nya Ichigo? Kalo aku yang bikin, dijamin bentuknya bakal aneh semua!!
Karena itulah, kalo aku mau gambar senjatanya lagi, pasti harus liat versi aslinya dulu//ngga mungkin aku bisa gambar pedang kayak gitu lagi tanpa nyontoh!

Untuk senjata-senjata, aku suka terinspirasi dari Kingdom Hearts! Aku suka sama senjata yang keren-keren!!

Fujiwara Hatsune



Tidak ada komentar:

Posting Komentar