Senin, 25 September 2017

Kanata New Design WIP

Kanata New Design WIP

WIP--Kanata new ver!!?--

Kanata: Ah, halo semua...

Akihiira: Kamu telat ah!!.......tunggu, bentar...anda sapa?

Kanata: Ini aku


Akihiira: Iya, kamu siapa??

Kanata: Aku adalah aku

Akihiira: Makanya aku nanya, kamu itu siapa!? Aku belum pernah liat km sebelumnya!!?

Kanata: Walau aku banyak berubah, tapi keimutanku tetap sama bukan?

Akihiira: Ahh...aku tahu! dada yang lebih rata dari papan itu--Kanata--Aaaarggggghhh

Kanata: Benar2 tidak sopan. Bicara lebih dari itu, aku putar tanganmu ini ke belakang

Akihiira: Guaaah! Ampunn! Tanganku tidak bisa diputar ke sana--!!

Haloow, fuji-san di sini//sambil minum secangkir coklat panas//

jadi...gimana dengan kanata new ver😙?? memang kebiasaan liat dia yg rambutnya hijau jd mungkin terasa aneh atau mengganjal😱, tapi aku memutuskan untuk menggunakan desain yg ini karena lebih dapet 'kesan' untuk ceritanya 🤗 untuk aksesoris sama sekali ngga ada perubahan

di sini kanata jadi punya telinga dan ekor serigala//eaa jadi serigala jadi2an nih ceritanya?!😲😲--cerita baru CCS, cantik2 serigala//woiii


cerita lengkapnya...silakan ditunggu ya novelnya//

Kanata: emang sudah dibikin??
..............................no comment deh🤐

Tidak ada komentar:

Posting Komentar