Minggu, 09 April 2017

Belajar atau...

Belajar atau...



Hatsune: Minna, besok ada ulangan loh! Belajar yang baik!

Itomori: Ehhh, kamu jadi guru ya sekarang?

Hatsune:Aku bisa jadi apa aja tahu. Terus Itomori-san, apa kamu ini lagi belajar..?

Itomori: aku megang pensil dan dihadapanku ada buku yang sedang terbuka. Memangnya aku bisa
apa kalau ngga belajar?


Hatsune: Ngga! kamu nggambar toh!?//mukul

Itomori: Akiiiit!

Hatsune: berhenti menggambar dan belajar yang bener!

Itomori: Tidaaak~~ membaca terlalu banyak bikin aku ngantuk...kayaknya aku pingin tidur dulu deh...

Hatsune: Oiii!! Ya udah! kalo mau tidur ya tidur aja! Tapi awas kalau ulangan besok nilaimu di
bawah 89, aku sudah nyiapin hukuman yang menarik nih mue he he he XDDD

Itomori:Iyaaah~~ Tapi kalo nilaiku bagus, 100, aku ambil semua uang di tabunganmu

Hatsune: Oke! Ga masalah!

--Tomorrow--

Hatsune:*bangkrut*

Itomori: :*mendadak jutawan*

//buat yang mau UN, semangat yah!!!

Character: Itomori Kana

Kono Aoi Sora no Kanata -As I Watched The Falling Feathers, From This World's Most Beautifull Place-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar