Sabtu, 04 Maret 2017

Akihiira full version

Akihiira full version


Finally!!

Akihirnya setelah berjuang keras dengan tidur hampir setengah 2 malam--//terharu sendiri...
Akihiira full version XDD

Kanata: Anu, boleh aku bertanya satu hal
Hatsune: Selama kamu ngga ada maksud buat menjatuhkan saya, silakan saja

Kanata: Saya emang ngga ada maksud buat menjatuhkan anda kok. Anda kan sdah tua, nanti kalau tulangnya patah saya yang dibawa ke kantor polisi

Hatsune: Woi, saya juga ngga setua itu kali...

Kanata: Btw, boleh tahu ngga, kenapa rambutnya yang versi WIP, sama yang udah jadi, kok beda ya??

Hatsune:Yaaa, itulah keajaiban salon yang dinamakan sotosop, bisa mengubah gaya rambut anda hanya dalam hitungan detik!

 Visit :https://www.facebook.com/konoaoisoranokanatalightnovel/

-Fujiwara Hatsune 2017-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar