Minggu, 29 Januari 2017

Chinese New Year 2

Chinese New Year 2
 Yay! Di sini muncul satu chara baru lagi! Yak, perkenalkan dirimu nak!

??: Saya Fujiwara Hatsune

Hatsune:Ngga, ngga, Fujiwara Hatsune itu saya


??:Benarkah? Kalau gitu, mulai sekarang, saya Fujiwara Hatsune. Semuanya, salam kenal

Hatsune:Bentar, bentar! Kamu ngga bisa seenaknya saja mengambil peranku sebagai penulis!

??:Aku tidak ada maksud untuk mengambil peranmu sebagai penulis kok. lagian, aku benci membaca dan menulis naskah itu merepotkan

Hatsune:Jangan bicara begitu. Baiklah, kalau kamu jadi aku, berarti aku adalah Shiori Aizu

Aizu:Bukan, kamu sampah

Hatsune:Aku di bully!

Jadi si anak satu ini namanya Shiori Aizu, dan dia adalah sahabat masa kecilnya Akihiira. Di sekolah, dia adalah gadis paling cantik yang disukai oleh semua kalangan pria//semoga tidak ada dari kaum perempuan...

Dia ini sebenarnya ada;ah tokoh utama untuk cerita slice of life berjudul Summer Voice yang gagal. Di cerita itu pun, dia memiliki sahabat masa kecil bernama Seiki Akihiira. Bedanya, di cerita Summer Voice, nama dia bukan Aizu, tapi Natsushima Hirano, dan Shiori Aizu adalah nama sahabat baiknya.
Perbedaannya lagi, di Summer Voice, sosok Aizu digambarkan biasa saja, sedang Akihiira yang populer.

Akihiira:Yaa...Sekarang aku malah jadi seorang idiot mesum...


OC:Shiori Aizu [Kono Aoi Sora no Kanata]



VISIT :https://www.facebook.com/konoaoisoranokanatalightnovel/


[Fujiwara Hatsune 2017]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar