Sabtu, 12 November 2016

KonoSora!!

Hmm...rencananya pingin dijadiin cover buat volume satu//tapi entahlah...

Akihiira :ya ampun, cerita belum jadi udah mikirin cover?? anda gimana sih Hatsune-san??

Hatsune :Berisik! apapun itu, harus dipikirin dari awal dong!! suka-suka aku'kan, mau ngapain dulu?

Kanata:Tapi hatsune, aku kali ini setuju banget sama Akihiira. gimana yah? ceritamu itu masih gaje, masih banyak yang harus diperbaiki, kalau kamu ngga serius mikirinnya, bisa-bisa ga laku loh

Hatsune:Aku nangis nih!! kenapa aku harus dikhianati oleh karakterku sendiri sih!!?

Kanata:tapi kurasa, masih ada jalan!

Hatsune :?

Kanata:ilustrasinya aku aja semua, pasti banyak yang beli novel ini!!

Hatsune:kamu ke neraka saja yah!! masa aku harus gambar dirimi terus sih!?

Akihiira :Judulnya aja ada namanya dia...kalau kono Aoi sora no akihiira, berarti, aku yang jadi semua ilustrasinya yah?waa menarik. sekalian gambarin aku pegang semua o*pai cewek2nya dong

Hatsune :Sama sekali nggak boleh!! tingkat kemesuman novel ini ngga sampai segitunya! aku ngga mau rumahku didatangi masa yang mengamuk dengan obor, garpu rumput dan gula kapas!! aku mau kalau gula kapas sih, tapi kalau harus dijambak sama garpu rumput ato di rebonding(???) dengan obor, aku sih ogah!

OC :Fukuzaki Kanata, Seiki Akihiira [Kono Aoi Sora no Kanata]

Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar