Sabtu, 29 Oktober 2016

Nymph Chibi

Nymph Chibi

Pertama kali aku nonton Sora no Otoshimono waktu aku beli DVD-nya, dan aku ngga tahu kalo itu season 2//pantes kok ceritanya seperti ada yang hilang. tapi baru entah setahun atau 2 tahun ya, aku lupa, intinya, baru-baru ini aku donlod season satu-nya//lama sekali!!
ini kejadian yang sama dengan Shakugan no Shana, di mana aku beli season 2 nya dulu. tapi karena enggak ngerti dan tuh subtitle kecilnya kayak semut, aku skip. beberapa bulan kemudian, tiba-tiba aku kepo dan nonton. sehari bisa dari jam satu sampe jam 4 sore huo ho ho XDDD ternyata aku suka terus download season 1 plus 3.
waktu pertama kali aku liat Nymph, aku langsung 'eh! kok mirip Hatsune Miku!?" dan langsung jadi chara favoritku ha ha ha

Fanart :Nymph [Sora no Otoshimono]

Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar