Sabtu, 04 Juni 2016

Tetsuya is back!

Tetsuya is back!
Tetsuya : Ahh, akhirnya setelah satu abad berlalu, setelah negara-negara yang dihancurkan oleh negara api kembali pulih...Aku digambar lagi--Eh!! Lho, lho!!? Apa ini!? Kok aku bawa pedang!!? Baju apa ini pula!!? Tolong jelaskan situasi kali ini, karena saya bingung!

Fujiwara : Engg...begini Tetsuya-san..sebenarnya, cerita anda yang dulu sudah bangkrut...

Tetsuya : !? Bangkrut!? apa maksud anda dengan bangkrut!? Kenapa tiba-tiba aku ada di tengah battle!? Mana asramaku!? dan sekolahku!?

Fujiwara : Semua itu sudah tidak ada lagi...Maaf, tapi mungkin anda shock dengan kenyataan ini. Tapi apa boleh buat. Cerita anda sudah terlanjur gulung tikar karena tidak sanggup membaca gaji para karakter...

Tetsuya : Jelas aku shock!! Terus, sekarang aku harus gimana nih!?

Fujiwara : Tenang, saya sudah menyiapkan tempat tinggal yang baru untuk anda, di cerita saya yang baru! Dijamin, anda pasti betah!!

Tetsuya : ceritaku sebelumnya amat santai tentang sekolah dan romantis, malah jadi battle nglawan monster beginian!? Siapa yang bakal betah!!?

OC : Aozaki Tetsuya [Kono Aoi Sora no Kanata]

Fujiwara Hatsune

Tidak ada komentar:

Posting Komentar